Luno adakan kegiatan #ngopibarengluno di Makassar, bertempat di Goedang Popsa, Sabtu (15/12/2018)/Indra Ahmad/Gocakrawala

Luno Edukasi Masyarakat Makassar Tentang Aset Kripto

Sabtu, 15 Desember 2018 | 20:48 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Indra Ahmad - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Aset kripto seperti Bitcoin sangat populer beberapa tahun belakangan karena pergerakan harganya yang signifikan serta kemungkinan keuntungan yang ditawarkan kepada para investornya. 

Hal ini memicu maraknya platform yang menawarkan Bitcoin sebagai investasi di Indonesia ditambah dengan banyaknya berita penipuan mengatasnamakan Bitcoin. Konsumen mungkin sulit membuat keputusan untuk memilih platform terbaik dan mengetahui cara memulai invetasi Bitcoin. 

Untuk itulah, Luno sebagai perusahaan global terkemuka di bidang aset kripto menggelar acara bertajuk #ngopibarengluno di Makassar, tepatnya di Goedang Popsa, Sabtu (15/12/2018). 

Kegiatan ini sebagai salah satu upaya Luno untuk mengedukasi masyarakat seputar aset kripto. 

“Sebelum di Makassar kami sudah pernah membuat acara edukasi seperti ini di Medan, Jakarta, Bandung dan Yogyakarta,” terang Debora Ginting selaku Community Event. 

Lebih lanjut Debora mengungkapkan, antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap aset kripto, terbukti dari permintaan beberapa daerah untuk meminta Luno datang memberikan edukasi. 

“Masyarakat sangat antusias, karena banyak orang tidak tahu tapi penasaran, makanya bahkan setelah acara, beberapa dari mereka menghubungi kita lagi untuk membuat acara lanjutan,” lanjut Debora. 

Debora menyebutkan, mayoritas pengguna Luno di Indonesia yakni berasal dari Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Medan. “Kalau Makassar kita masih terbilang baru,” singkatnya.(*)