DLH Gowa Turunkan 3 Armada Kebersihan Sisir Jalan Tun Abdul Razak

Selasa, 18 Desember 2018 | 11:24 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Upaya sinergitas yang dibangun Dinas  Lingkungan Hidup (DLH)  Gowa dengan instansi lainnya rupanya berjalan dengan baik.  Ini terlihat dari kerja bakti pembersihan drainase dan semak belukar di sepanjang jalan Tun Abd Razak, Selasa (18/12/2018).

Mereka yang terlibat secara langsung dalam kerja bakti tersebut jelang musim hujan ini tidak tanggung-tanggung,  berasal dari personil Kodim Gowa dan jajarannya, ditambah dengan Koramil Somba Opu. 

pt-vale-indonesia

Bukan hanya itu, ikut juga Lurah Paccinongang dan jajarannya dengan menggandeng ibu PKK Paccinongang,  ditambah majelis Taklim dan KKN Unismuh. 

“Ini sesuatu yang luar biasa, karena hampir semua komponen terlibat dalam kerja bakti kali ini,” ujar Kadis DLH Gowa, Marzuki. 

Karena itu, lanjut mantan Camat Manuju ini, pihaknya menurunkan tiga armada untuk mengangkut dan membersihkan sampah-sampah hasil dari kerja bakti ini.

“Saya mewakili Bapak Bupati Gowa,  mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak dari Kodim, Koramil,  Majelis Taklim dan KKN Unismuh atas partisipasinya dalam kegiatan ini,” ujarnya.(*)


BACA JUGA