KNPI Gowa

KNPI Barito Utara Intip Kesuksesan Gowa Raih Penghargaan Kabupaten Layak Pemuda

Selasa, 18 Desember 2018 | 15:10 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Ryan Saputra - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Barito Utara berjumlah 13 orang jalin silaturahmi dengan KNPI Kabupaten Gowa. Rombongan ini disambut hangat oleh pengurus KNPI Gowa.

Ketua KNPI Barito Utara, Wardatun Nur Jamila mengungkapkan terkait kunjungannya ke kabupaten Gowa yakni sebagai ajang silaturahmi.

pt-vale-indonesia

“Alhamdulillah kunjungan kami disambut baik oleh para pengurus KNPI di Gowa. Mudah-mudahan silaturahmi ini bisa tetap terjaga di masa yang akan datang,” ungkapnya saat melakukan diskusi dengan para pengurus di Warkop Lubang Jarum, Sungguminasa, Selasa (18/12/18).

Dia juga menjelaskan, bahwa selain bersilaturahmi dengan para pengurus KNPI Gowa, pihaknya juga melakukan diskusi terkait prestasi yang telah dicapai oleh para pemuda di Gowa.

“Jadi kami juga agendakan untuk berdiskusi terkait masuknya kabupaten Gowa sebagai salah satu daerah Layak Pemuda yang sudah diterima Bupati Gowa dari Kementerian Pemuda Olahraga,” jelasnya.

Sementara itu Ketua KNPI Gowa, Usman Baddu mengaku salut atas kunjungan pengurus KNPI Barito Utara ke kabupaten Gowa.

“Kami salut atas kunjungan para pengurus KNPI Barito Utara. Sebab sudah jauh-jauh ke Gowa dalam rangka silaturahmi,” ujarnya.

Dalam kegiatan silaturahmi dan diskusi ini, turut juga hadir Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Gowa, Muh. Fajaruddin.(*)


BACA JUGA