Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi menerima bantuan mobil dari Gubernur Sulawesi Selatan jenis Fortuner TRD New, di Makoopsau II, Jumat (21/12/2018)

Pangkopsau II Terima Bantuan Mobil dari Gubernur Sulsel

Jumat, 21 Desember 2018 | 20:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Panglima Komando Operasi TNI Angkatan Udara (Pangkoopsau) II, Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi menerima bantuan mobil dari Gubernur Sulawesi Selatan jenis Fortuner TRD New, di Makoopsau II, Jumat (21/12/2018).

Mewakili Gubernur Sulsel, Kepala Biro Umum Pemprov Sulawesi Selatan Muh. Hatta dan Kasubag Perlengkapan Biro Umum Pemprov Sulsel Alamsyah meyerahkan mobil tersebut kepada Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi yang didampingi oleh Aslog Kaskoopsau II Kolonel Tek IG Made Radar dan Dandenma Koopsau II Letkol Kal Muhammad Taha.

pt-vale-indonesia

Marsekal Muda TNI Henri Alfiandi mengatakan penberian tersebut merupakan wujud perhatian dan kepedulian yang tinggi dari Pemerintah Sulawesi Selatan kepada Koopsau II, dan membuktikan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah Sulawesi Selatan dan Koopsau II. 

“Oleh karena itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Gubernur Sulawesi Selatan atas bantuannya yang sangat bermanfaat untuk dijadikan sebagai kendaraan operasional Pangkoopsau II,” katanya.

Sementara Muh. Hatta yang mewakili Gubernur Sulsel mengatakan bahwa sedianya Gubernur sendiri yang akan menyerahkan langsung mobil tersebut. Hanya saja karena adanya kegiatan yang bersamaan sehingga diwakilkan.

“Ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan oleh Gubernur sehingga Gubernur memerintahkan kepada saya selaku Kepala Biro Umum untuk mewakili menyerahkan mobil ini secara resmi kepada Panglima, semoga Panglima berkenan,” katanya.

Penyerahan mobil tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan dan penerimaan oleh Marsda TNI Henri Alfiandi dengan Muh. Hatta, yang disaksikan oleh Aslog Kaskoopsau II Kolonel Tek IG Made Radar, Dandenma Koopsau II Letkol Kal Muhammad Taha dan Kasubag Perlengkapan Pemprov Sulsel, Alamsyah.(*)