Universitas Terbuka (UT) Makassar melaksanakan kegiatan pendampingan dan evaluasi program pengabdian masyarakat nasional di Desa Pitue yang merupakan desa binaan UT Makassar

UT Makassar Beri Pendampingan dan Evaluasi Program di Desa Pitue Kabupaten Pangkep

Jumat, 21 Desember 2018 | 09:39 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Mutmainnah - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Di penghujung Tahun 2018, Universitas Terbuka (UT) Makassar melaksanakan kegiatan pendampingan dan evaluasi program pengabdian masyarakat nasional di Desa Pitue yang merupakan desa binaan UT Makassar.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Pitue Aminuddin AB, Kepala UT Makassar, Dra. Andi Sylvana, staf dan mahasiswa UT Makassar serta masyarakat Desa Pitue.

pt-vale-indonesia

Andi Sylvana, selaku Direktur Universitas Terbuka makassar, berharap di Desa Pitue kedepannya bisa diberikan lagi pelatihan tentang keuangan, agar masyarakat di Desa Pitue, bisa memahami cara mengatur keuangan dengan baik.

“Desa Pitue salah satu binaan UT Makassar, kami berharap dengan adanya pelatihan dan bimbingan yang telah kami lakukan, masyarakat di Desa Pitue bisa maju dan anak-anak di Desa Pitue bisa setiap hari belajar di Perpustakaan yang telah dibangun UT,” ungkapnya.

Sementara itu, Aminuddin, Kepala Desa Pitue mengucapkan Terimakasih atas bantuan dan bimbingan yang diberikan Universitas Terbuka Makassar yang mau bersama-sama membangun dan membina masyarakat Pitue.

Selain kegiatan pendampingan, UT Makassar juga memberikan bantuan berupa mesin dan alat penggilingan kepada masyarakat sehingga diharapkan nantinya dengan bantuan ini diharapkan dapat menambah penghasilan bagi masyarakat Desa Pitue.(*)