Ilustrasi hujan

Seluruh Wilayah Sulsel Bakal Diguyur Hujan Hari Ini

Minggu, 23 Desember 2018 | 11:35 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi Sulawesi Selatan memprediksi hujan akan turun di seluruh wilah Sulsel hari ini, Minggu (23/12/2018).

Seperti intuk pagi hari cerah Berawan, dan berpotensi hujan ringan di wilayah Takalar, Makassar, Maros Gowa, Jeneponto, Masamba, Malili, Palopo, Makale, Rantepao, Pinrang, Benteng Belopa, Enrekang dan hujan sedang di wilayah Takalar, Gowa.

Untuk siang dan sore hari hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan hujan sedang di wilayah Sidenreng, Watansoppeng, Sinjai, Pangkep, Parepare serta hujan lebat di wilayah Barru.

Malam hari pun hujan ringan masih turun di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali hujan sedang di wilayah Maros, Gowa, Makassar, Masamba, dan Malili, serta hujan lebat di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Watansoppeng, Sidenreng, Belopa dan Sengkang.

Dini hari besok berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Pinrang, Parepare, Barru, Pangkep, Maros, Takalar, Jeneponto, Banteng, Sengkang, Makassar dan Gowa. Selain itu hujan sedang hingga lebat di wilayah Masamba, Malili, dan Belopa.

Suhu udara : 19 – 32°C, kelembapan udara : 70 – 95 %, kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 35 km/jam.

BMKG Sulsel juga mengingatkan untuk waspada potensi hujan lebat di wilayah Maros, Benteng, Barru, Pinrang, Parepare, Watansoppeng, Sidenreng, Belopa, Sengkang, Masamba, Malili, dan Belopa.(*)


BACA JUGA