Ilustrasi hujan

BMKG: Sejumlah Daerah di Sulsel Berpotensi Hujan Hari Ini

Senin, 24 Desember 2018 | 07:51 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksi sejumlah daerah di Sulsel masih berpotensi turun hujan dengan intensitas berbeda, Senin (24/12/2018).

Pagi hari hujan ringan dan berpotensi hujan sedang diprediksi turun di wilayah Pare-Pare, Pinrang, Belopa dan Sidenreng. Sementara itu berawan di wilayah Watampone, Masamba, Makale, Rantepao, Bulukumba, dan Sinjai.

Untuk siang dan sore hari hujan ringan dan berpotensi hujan sedang di wilayah Makassar, Sungguminasa, Makassar, Sungguminasa, Maros, Pangkajene, Takalar, Jeneponto, Bantaeng. Hujan lebat di wilayah Pare-Pare, Barru, dan berawan di wilayah Watampone, Makale, dan Rantepao.

Malam hari hujan ringan dan berpotensi hujan sedang di wilayah Pangkajene, Pare-Pare, Pinrang, Watampone, Watansoppeng, Sidenreng, Sengkang, Barru.  Kecuali, berawan di wilayah Makale, Rantepao, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Belopa, dan Benteng.

Dini hari besok, hujan ringan dan berpotensi hujan sedang di wilayah Malili, Belopa dan berawan di wilayah Enrekang, Watampone, Makale, Rantepao, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba, Sinjai, Watansoppeng, Palopo, Sengkang.

Suhu udara: 19 – 32°C, kelembapan udara: 70 – 95 %, kecamatan angin: Barat Daya – Barat Laut / 10 – 35 km/jam.

Sementara itu, untuk peringatan dini waspada potensi hujan lebat di wilayah Pare-Pare dan Barru.(*)


BACA JUGA