Calon Presiden 2019, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno/INT
#

Partai Berkarya Kawal Penuh Kedatangan Sandiaga di Sulsel

Senin, 24 Desember 2018 | 14:58 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Partai Berkarya mengawal penuh seluruh rangkaian kegiatan calon wakil presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno. Sandi dijadwalkan bakal tiba di Makassar sore ini, Senin (24/12/2018).

Ketua DPD II Partai Berkarya Kota Makassar, Yusuf Gunco mengatakan, sore ini kader Partai Berkarya akan bergabung dengan rombongan relawan dan partai pengusung untuk menjemput kedatangan pasangan Prabowo Subianto itu di Bandara Sultan Hasanuddin, Maros.

“Partai Berkarya akan mengawal full seluruh rangkaian kegiatan pak Sandiaga Uno selama di Makassar,” kata Yusuf Gunco sesaat lalu, Senin (24/12/2018).

Yugo, sapaan akrabnya melanjutkan bahwa, pihaknya telah menginstruksikan kepada semua kader dan Caleg untuk mendampingi kunjungan Sandiaga Uno selama di Makassar.

Tidak hanya itu saja, lanjut Yugo, seluruh kader Partai Berkarya di 9 Kabupaten se Sulsel yang akan dikunjungi Sandiaga juga akan menjemput di wilayahnya masing-masing.

“Jadi bukan lagi perintah. Ada instruksi ataupun tidak seluruh kader Partai Berkarya otomatis melibatkan diri, begitupun di daerah lain,” tandasnya.(*)


BACA JUGA