Sandiaga Uno memberi keretangan pers usai bertemu masyarakat Gowa di Gedung Haji Bate, Senin malam, 24 Desember 2018.(Foto: Indra Arbiyanto)
#

Sandiaga Uno Klaim Ungguli Survei Jokowi-Ma’ruf di Basis JK

Senin, 24 Desember 2018 | 22:37 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Salahuddin Uno sesumbar mengungguli pasangan petahana, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin di Sulawesi Selatan. Hal ini diungkapkan oleh pasangan Prabowo Subianto ini saat menyapa masyarakat Gowa di Gedung Pertemuan Haji Bate, Jalan Tumanurung, Gowa, Senin malam (24/12/2018).

Padahal diketahui, Sulawesi Selatan adalah basis alias lumbung suara Wakil Presiden Jusuf Kalla pada Pilpres 2014 lalu. Saat ini JK, akronim namanya berada dibarisan Jokowi-Ma’ruf, dia dipercayakan sebagai ketua dewan pembina.

pt-vale-indonesia

“Jangan terlalu percaya dengan yang namanya survei. Di Jakarta memang kita bersaing ketat, tapi di Sulsel kita unggul,” kata eks Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Meski begitu, Sandiaga enggan untuk bertepuk dada. Dia bahkan mengimbau kepada seluruh Badan Pemengan Daerah (BPD) dan jaringan relawan untuk tetap memaksimalkan kerja politik elektoral.

“Kita semua, kerja keras dan kerja tuntas. Siap untuk kerja tuntas sampai tanggal 17 April? Terakhir kerja ikhlas, karena kekuasaan itu milik Allah. Allah akan memberikan kepada yang dia kehebdaki, dan mencabut dari siapa yang dia kehendaki,” ujarnya.

Untuk diketahui, kedatangan Sandi di Gowa dalam rangka konsolidasi Sandi Menyapa Masyarakat di Desa.

Sandiaga terlihat di dampingi oleh sejumlah elite politik Sulsel, masing-masing Andri Arief Bulu (BPN Juru Bicara), Syamsu Bahri alias Deng Ancu (BPN Prabowo-Sandi) dan Ketua DPD Gerindra Sulsel, Idris Manggabarani.(*)


BACA JUGA