Bupati Gowa dan Hary Tanoe melakukan pertemuan, Senin (24/12/2018).

Adnan Purichta IYL Ajak Hary Tanoe Investasi Bidang Pariwisata di Gowa

Selasa, 25 Desember 2018 | 13:25 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan terus berupaya meningkatkan pembangunan sektor pariwisata di Kabupaten Gowa.

Setelah menggenjot pembangunan infrastruktur, khususnya infrastruktur penunjnang dalam hal ini peremajaan jalan menuju titik-titik destinasi wisata, kali ini Adnan menjajaki para investor untuk melirik Kabupaten yang bertajuk Butta Kala’biranta ini.

pt-vale-indonesia

Hal ini tercermin dari pertemuan Bupati termuda di Indonesia timur ini dengan Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo.

Adnan yang didampingi oleh dua Caleg Perindo asal Gowa, masing-masing eks Ketua DPRD Gowa, Ansar Zainal Bate dan eks Anggota DPRD Sulsel, Rahman Syah melangsungkan pertemuan di kediaman pribadi HT, akronim nama Hary Tanoesoedibjo.

“Beliau pak Bupati, mengajak pak HT untuk berkunjung ke Gowa, guna membangun pariwisata Gowa dan berinvestasi di Gowa,” beber Rahman Syah saat ditanya hasil pertemuan Adnan dan HT, pada Selasa (25/12/2018).

Sebelumnya, Adnan, HT dan rombongan menyempatkan diri mengikuti acara Car Free Day di Jalan Sudirman, Jakarta.

“Setelah sebelumnya acara CFD di Sudirman Jakarta. Jadi semua pakaian santai, dan pak HT juga sangat santai dan asik orangnya. Apalagi kalau sudah bicara kepentingan daerah dan negara,” demikian Rahman Syah.(*)


BACA JUGA