Rapat pemantapan pengurus yang ditandai dengan terbentuknya Srikandi Japri Sulsel di Jalan Macan, Kelurahan Maccirowalie, Kecamatan Watangsawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (29/12/2018)
#

Jaringan Pribumi Prabowo-Sandi Rampung di Sulsel, Termasuk Srikandi Japri

Sabtu, 29 Desember 2018 | 21:11 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Satu lagi jaringan pemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto – Sandiaga Salahauddin Uno yang telah merampungkan struktur timnya di Sulsel.

Adalah Jaringan Pribumi Indonesia (Japri) untuk Prabowo-Sandi. Rapat pemantapan pengurus yang ditandai dengan terbentuknya Srikandi Japri Sulsel di Jalan Macan, Kelurahan Maccirowalie, Kecamatan Watangsawitto, Kabupaten Pinrang, Sabtu (29/12/2018).

pt-vale-indonesia

Jaringan pemenangan besutan H. Muhardi Zainuddin ini melebarkan jaringan Sulsel sudah sejak lama. Di Sulsel, Riyanto Dharmasaputra dipercayakan untuk jadi ketua. Sementata Korwil Srikandi Sulsel dinahkodai Angky Bama.

Angky Bama mengatakan, pasca pengurusnya resmi terbentuk, maka pihaknya segera ‘menancap gas’ pada Januari mendatang.

“Kita akan bergerak serentak pada bulan Januari, khususnya di Sulsel. Per Januari Jaringan Pribumi Indonesia bergerak masif sampai hari pemilihan tanggal 17 April 2019,” kata dia.

Sementara itu, salah seorang pengurus Komunitas Indonesia Tersenyum (KIT) Sulsel yang juga merupakan jaringan pemenangan Prabowo-Sandi, Wardaningsi.S, Kep.,NS mengatakan, pihaknya siap bersinergi dengan Japri Sulsel.

“Kami di KIT siap bersinergi, tentu intens membangun komunikasi, termasuk membagi tugas dan agar gerakan kita seiringan,” kata Wardaningsi.

Dikatakan pula, Sulsel adalah target menang untuk Prabowo-Sandi. Hal ini bukan tanpa alasan. Wardaningsi menjelaskan bahwa selama telah menyambangi hampir semua daerah di Sulsel. Dia mengklaim keterterimaan Prabowo-Sandi di masyarakat Sulsel sangat besar.

“Insya Allah kami akan bergerak serentak dan memenangkan Prabowo-Sandi di Sulsel,” tandasnya.(*)


BACA JUGA