Debat perdana capres 2019
#

“Kesempatan Mengukur Kualitas Calon” BPD Prabowo-Sandi Bulukumba Ajak Masyarakat Nobar Debat

Senin, 14 Januari 2019 | 17:16 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

Juru bicara (Jubir) GMI Sulsel Chantika Batari mengatakan, menyaksikan debat sangat penting. Menurutnya debat kandidat adalah medium masyarakat untuk menilai kualitas calon pemimpin.

Dia mengatakan, mengatakan acara nobar ini sangat penting, agar masyarakat tahu kecerdasan emosional dan intelektual seorang pemimpin yang akan memimpin negara Indonesia lima tahun ke depan.

“Nonton bareng debat Capres dan cawapres akan menghadirkan sebuah stimulus untuk memilih pemimpin yang tepat dan siapa yang layak menjadi pemimpin ke depannya,” ujar wanita yang akrab disapa Chantika itu.

Lebih jauh, dia menuturkan nobar yang akan digelar oleh GMI akan dirangkaikan dengan konsolidasi bersama Gerakan Milenial Indonesia dan tim kerja pemenangan. Diketahui GMI adalah salah satu jaringan relawan yang mendukung pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo – Sandi).

“Ini juga keinginan teman-teman serta seluruh masyarakat guna membangun tali silaturahmi,” kata Mahasiswa jurusan Hubungan Internasional Unhas Makassar ini.(*)

Halaman: