Wakil Presiden (Wapres) Republik Indonesia, Jusuf Kalla membuka dengan resmi acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-7, Ikatan Masjid Musala Indonesia Muthahidah (IMMIM) di Pondok Pesantren Putra IMMIM, Jalan Perintis Kemerdekaan, Makassar, Sabtu (19/1/2019)/Indra Abriyanto/Gosulsel.com

Wapres JK: Ormas Keagamaan Bentuk Watak Indonesia

Minggu, 20 Januari 2019 | 19:27 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

“Dalam memajukan bangsa ini, maka usaha sosial sangat penting sekali, karena tanpa usaha sosial dan usaha ekonomi, maka kehidupan kita tidak berimbang,” ujar JK.

Sementara itu, Nurdin Abdullah mengatakan, pembangunan rumah adalah bentuk sinergi pemerintah dan masyarakat.

pt-vale-indonesia

“Oleh karena itu perhatian pemerintah dalam pembangunan rusun ini sebagai bentuk sinergi kita semua,” kata Nurdin Abdullah.

NA menyebutkan, di usia ke-80 ini, Pesantren DDI Mangkoso dan para alumni pondok pesantren yang tersebar di Sulsel dan nusantara telah banyak memberikan andil dan pembangunan SDM, khususnya dalam hal pembinaan mental dan spiritual.

“Perlu kami laporkan, bahwa pemerintah Sulsel saat ini telah berupaya maksimal untuk terus memacu pembangunan sumber daya manusia yang seiring dengan pembangunan infrastruktur penunjang,” sebutnya.

Pimpinan DDI Mangkoso Prof AGH Faried Wajedy, mengatakan, hari ini adalah hari berbahagia bagi DDI Mangkoso, dengan kehadiran Wapres untuk menutup peringatan Milad ke-80.

“Sekaligus meresmikan rumah susun bantuan Wakil Presiden melalui Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang tahun lalu dijanjikan di Maros,” ujarnya.(*)

Halaman:

BACA JUGA