Kondisi arus lalu lintas di Jalan AP Pettarani menuju fly over dan sebaliknya

Arus Lalu Lintas Jalan AP Pettarani Menuju Tol Terpantau Padat

Senin, 21 Januari 2019 | 07:31 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Arus lalu lintas Jalan AP Pettarani menuju Tol Reformasi dan Jalan Urip Sumoharjo pagi ini terpantau padat, Senin (21/1/2019). 

Begitu pun di Jalan Perintis Kemerdekaan sekitar Telkomas menuju Jalan Urip Sumoharjo juga terpantau padat.

Sementara itu, untuk ruas Jalan Urip Sumoharjo ke arah Kantor Gubernur Sulsel dan Kodam XIV Hasanuddin dan arah sebaliknya menuju gabungan Kantor Dinas Kota Makassar terpantau ramai lancar.

Sama halnya di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani. Hal yang sama juga terjadi di Jalan Sultan Alauddin Talasapang juga terpantau ramai lancar.

Jalan Abdul Kadir menuju Jalan Kumala juga terpantau ramai lancar. Begitu pun di Jalan Penghibur, Metro Tanjung Bunga dan Jalan Haji Bau terpantau ramai lancar. Pertigaan Jalan Sultan Hasanuddin, Jalan Somba Opu dan Jalan Penghibur terpantau ramai lancar dan padat dari arah Jalan Sultan Hasanuddin.

Jalan Tentara Pelajar juga terpantau ramai lancar dan Jalan Jenderal Sudirman dari arah Jalan dr Sam Ratulangi juga terpantau ramai lancar. Jalan Veteran Utara menuju Kerung-Kerung juga terpantau ramai lancar.(*)


BACA JUGA