Situasi lalulintas di Jalan Nusantara, Jumat (1/2/2019)

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Terpantau ramai Lancar

Jumat, 01 Februari 2019 | 09:56 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Arus lalu lintas di beberapa ruas jalan di Kota Makassar pagi ini terpantau ramai lancar, Jumat (1/2/2019).

Seperti arus lalu lintas di pertigaan Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan Andi Tonro dan Jalan AP Pettarani juga terpantau ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Jalan Sultan Alauddin Menuju Jalan Talasalapang dan Jalan Abd Kadir menuju Jalan Kumala juga terlantau ramai lancar

Sekitar Fly Over yaitu dari arah Jalan AP Pettarani menuju Tol Revormasi dan Jalan Urip Sumoharjo terpantau ramai lancar. Jalan Urip Sumoharjo menuju Kantor Gubernur Sulawesi Selatan dan Kodam XIV Hasanuddin dan depan gabungan kantor Dinas Kota Makassar juga terpantau ramai lancar.

Jalan Bawakaraeng juga terpangau ramai lnacar, Jalan Veteran Utara menuju Jalan Kerung-Kerung terpantau ramai lancar. Jalan Kartini menuju Jalan Kajaolalido dan Jalan Slamet Riyadi juga terlantau ramai lancara.

Jalan Jenderal Sudirman sekitar Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan juga terpantau ramai lancar. Sementara itu jalan Baju Gau depan SMPN 3 Makassar terpantau tersendat akibat kendaraan yang mengantar anak sekolah

Hal yang sama juga terjadi ruas Jalan Metro Tanjung Bunga menuju Jalan Penghibur dan Jalan Haji Bau juga terpantau ramai lancat. Jalan Andalas, Jalan Pelajara dan Jalan Nusantara juga terpantau ramai lancar.(*)


BACA JUGA