Anggota DPRD Kota Makassar, Wahab Tahir

Tak Ada Gambar Jokowi-Ma’ruf di APK Ketua TKD, Begini Alasannya

Jumat, 01 Februari 2019 | 16:35 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Kota Makassar untuk Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, Wahab Tahir tidak memasang foto atau identitas Jokowi-Ma’ruf dalam setiap alat peraga kampanyenya.

Wahab adalah Caleg petahana DPRD Makassar dari Partai Golkar. Sejumlah APK Wahab mulai beredar di Dapil II, meliputi Kecamatan Wajo, Bontoala, Ujung Tanah, Tallo dan Sangkarrang. Hanya saja, tak satupun APK Wahab disertai dengan gambar Jokowi-Ma’ruf.

pt-vale-indonesia

“Berarti relawan itu yang pasang, saya ini belum bergerak. Yang baru bergerak itu baru rumpun keluarga saya dan rumpun relawan saya,” kata Wahab Tahir saat ditemui di Gedung DPRD Makassar, Jumat (1/2/2019).

Wahab mengaku, sampai saat ini dirinya belum bergerak untuk Pileg, melainkan masif melakukan konsolidasi untuk Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau saya belum, saya masih sibuk untuk konsolidasi pemenangan Jokowi-Ma’ruf di Makassar. Dan itu butuh tenaga, yang urus diri saya belum,” tuturnya.

Dia mengaku, belum ada sama sekali APK yang tercetak diinisiasi sendiri. Wahab menegaskan berdasarkan desain APK yang dia punya, sudah ada gambar Jokowi-Ma’ruf.

“Kalau saya APK ku belum ada saya cetak. Kalau desain saya ada gambarnya pak Jokowi. Cuma belumpi dicetak. Kita juga sebenarnya menunggu APK dari TKN, kalau di distribusi ke TKD maka kita akan sebar sampai Kota Makassar. Kita berharap sih ada,” tandasnya.(*)


BACA JUGA