Ketua DPD PSI Parepare, Andi Iqbal Usman

20 Kader Mundur Massal, Ketua PSI Parepare Bantah Tak Bayar Iuran Listrik

Selasa, 05 Februari 2019 | 23:56 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Ketua DPD PSI Parepare, Andi Iqbal Usman angkat bicara soal 20an kader PSI Parepare yang kompak mundur dari partai besutan Grace Natalie itu, termasuk diantararanya tiga caleg.

Andi Iqbal membantah jika dirinya tidak membayar iuran listrik selama menggunakan rumah salah satu kader PSI yang mundur sebagai sekretariat partai. Dia mengaku sudah membayar iuran listrik dan memiliki bukti.

pt-vale-indonesia

“Sudah dibayar iuran listrik dan airnya,” kata Andi Iqbal, Selasa (4/2/2019).

Sebelumnya diberitakan, salah satu kader PSI Parepare yang mundur, Aditya Putra beralasan bahwa PSI di Parepare bergerak stagnan. 

Selama ini, kata dia tidak ada sama sekali agenda politik dari partainya sejak bergabung PSI.

“Tidak ada agenda politik selama ini. Selain itu tidak ada pola kaderisasi sesuai aturan partai yang dilakukan khususnya oleh Ketua DPD, Andi Iqbal Usman,” ujarnya.

Dia pun menuturkan, awal partai berdiri, karena tidak ada kantor, maka dirinya meminjamkan rumahnya yang kosong di daerah Lumpue untuk difungsikan sebagai sekretariat partai. 

Hanya saja kata Aditya, Ketua DPD pindah tanpa ada pemberitahuan kepada dirinya. 

“Diam-diam pindah tidak ada pemberitahuan. Belakangan PDAM membawa tagihan tunggakan air lebih dari Rp1 juta,” tegasnya.(*)


BACA JUGA