Buka Cabang ke-76 di Gowa, Kedai 27 Bertekad Sajikan Kopi Berkualitas Selera Pejabat

Kamis, 07 Februari 2019 | 19:31 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Menghadirkan konsep yang tak kalah dengan kemewahan cafe, kedai 27 untuk pertama kalinya hadir di Sulawesi Selatan yaitu di Citraland Celebes Kabupaten Gowa, Kamis (7/2/2019).

Kepala Cabang Indonesia Timur Kedai 27, Widodo mengatakan bahwa cabang yang berada di Kabuapaten Gowa merupakan cabang ke 76 dari seluruh Indonesia dan pertama kali di Sulsel.

pt-vale-indonesia

Kehadirannya di Kabupaten Gowa, Lanjut Widodo karena melihat masyarakat Kabupaten Gowa dengan budayanya yang suka ngopi dengan harga terjangkau.

“Budaya masyarakat Gowa ini kan suka ngopi dan kopi itu untuk di Gowa ini suka  kopi yang enak dengan harga terjangkau,” kata Widodo.

Dari segi harga kedai dengan interior ruangan sekelas cafe ini bisa dibilang cukup terjangkau. Hanya berkisar Rp. 8.000 sampai Rp 18.000 saja pengunjung sudah bisa menikmati menu yang disajikan.

“Kita mau pejabat dan pelanggan yang ada di Gowa ini bisa terpenuhi dengan kopi enak dan terjangkau. Bagi kami harga segitu dengan masyarakat Gowa yang daya belinya tinggi itu saya kira tidak jadi masalah,” jelasnya.

Kedai kopi yang dikelola oleh dua anak muda, Evan dan Satria ini menggunaan bahan kopi dan mesin pengolah kopi lokal.

“Mesin kopi yang kami gunakan merupakan kretifitas putra bangsa sendiri dan baru kita yang gunakan. Kalau kopi kita tidak pernah mengambil dari luar kita mengambil dari lokal, yang kita gunakan kopi lokal dari petani lokal. Prinsipnya semua kopi dari petani lokal melalui pabrik,” sebutnya.

Widodo juga menyebutkan beberapa minuman andalan yang menjadi rekomendasi untuk pengunjung yaitu Kopi Vietnam, Kopi Toraja, Irish Coffee. Sementara untuk minuman segar, Choco Volcano, Strawbarry Squash dan Lychee Squash.

Kedai yang berada di batas Kabupaten Gowa dan Kota Makassar ini memiliki daya tampung 200 pengunjung dan lahan parkir yang cukup luas. Selain itu Kedai yang memiliki dua lantai tersebut cocok untuk ruang pertemuan.(*)


BACA JUGA