Keluarga Aldama dan Hotman Paris di Kopi Johny, Minggu, 10 Februari 2019/Instagram

Minta Nasihat Hukum, Keluarga Aldama Putra Temui Hotman Paris di Kopi Johny

Minggu, 10 Februari 2019 | 13:52 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Jusrianto - Go Cakrawala

JAKARTA, GOSULSEL.COM — Keluarga almarhum Aldama Putra Pangkolan Taruna Akademi Teknik Keamanan Penerbangan (ATKP) Makassar menemui pengacara kondang Hotman Paris Hutapea di Kopi Johny,  Jl Klp. Kopyor Raya Blok Q1 No.1, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (10/2/2019).

Keluarga Aldama yang datang langsung dari Toraja, meminta nasehat hukum kepada Hotman Paris Hutapea dalam proses pencarian kebenaran atas kasus penganiayaan hingga membuat Aldama Putera Pangkolan meregang nyawa.

pt-vale-indonesia

Dalam pertemuan itu, Hotman Paris Hutapea didampingi beberapa rekan beserta artis sinetron Farel.

“Atas kematian mahasiswa ATKP di Makassar, Farel seorang aktor bintang film juga sudah mendengar keluhan keluarga almarhum yang datang langsung dari Toraja,” kata Hotman.

Hotman mengatakan, Kementerian Perhubungan yang menaungi kampus ATKP Makassar harus segera bertindak untuk mengusut kasus penganiayaan Aldama Putera. Bahkan Hotman mewanti-wanti Menteri Perhubungan untuk tidak menutup-nutupi kasus kekerasan di dunia pendidikan ini.

“Menteri perhubungan harus segera bertindak, hanya dengan mengatakan tidak benar saja itu suda salah,” tegas Hotman.

Untuk Anda ketahui, Aldama Putera Pangkolan tewas setelah dianiaya oleh senior angkatan di Kampus ATKP Makassar, pekan lalu. Hingga saat ini, pihak kepolisian telah menetapkan dan mengamankan satu orang tersangka.(*)


BACA JUGA