sumber: internet

Prakiraan Cuaca: Gowa Makassar Berpotensi Hujan Ringan Hari Ini

Senin, 11 Februari 2019 | 07:58 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Prakiraan  cuaca Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk Wilayah Sulawesi Selatan dan sekitarnya hari ini masi bepotensi khususnya Gowa dan Makassar, Senin (11/2/2019).

Seperti pagi hari cuaca cerah berawan namun berpotensi hujan ringan di wilayah Barru, Pangkep, Maros. Makassar, Gowa, Takalar dan Selayar.

pt-vale-indonesia

Siang dan sore hari juga berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi selatan dan berpotensi hujan sedang hingga lebat di wilayah Makale, Rantepao, Bone dan Masamba.

Malam hari berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Makassar, Gowa, Maros, Takalar, Makale, Rantepao, Masamba, Belopa, Palopo dan Selayar.

Dini hari besok, Selasa (12/2/2019) berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Barru, Pangkep, Maros, Makassar, Gowa, Takalar dan Belopa.

Suhu udara : 21 – 31°C, kelembapan udara : 65  – 95 %, kecepatan angin : Barat Daya – Barat Laut / 10 – 30 km/jam. Selain itu, Moderate Sea atau gelombang setinggi 1.25-2.5 meteh masih terjadi di Laut Flores.(*)


BACA JUGA