BM-SBj dan Pammase Siap Dilantik Besok oleh Gubernur NA

Kamis, 14 Februari 2019 | 14:42 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

MAKASSAR,GOSULSEL.COM – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Luwu Basmin Mattayang-Syukur Bijak (BM-SBj) dan Bupati dan Wakil Bupati Wajo Terpilih Amran Mahmud-Amran (Pammase) mengikuti gladi bersih acara pelantikan di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel. Kamis (14/2/2019).

Bupati dan Wakil Bupati Terpilih masa jabatan 2019-2024 dari dua kabupaten ini rencananya akan dilantik besok, Jumat, 15 Februari, langsung oleh Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah.

Rundown pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan yang akan dilakoni keduanya adalah pertama, Pengambilan sumpah jabatan dibacakan Gubernur Sulsel, penandatanganan berita acara sumpah jabatan, pemasangan pangkat jabatan, penyematan tanda jabatan dan SK Mendagri.

Selanjutnya, Pelantikan Gubernur Sulsel Atas Nama Mendagri, Penandatanganan Pakta Integritas secara bergantian Bupati dan Wakil Bupati Wajo dan Luwu diakhir sambutan Gubernur Sulsel dan pemberian selamat dari para tamu undangan.

Hasan Basri Ambaralla juga mengatakan akan ada 500 undangan yang akan menghadiri pelantikan dua pasangan kepala daerah tersebut.

“Undangan 500 sesuai kapasitas ruang bola kantor Gubernur, kita kan provinsi jadi kita informasikan juga ke group WhatsApp, mungkin hari ini semua undangan sudah tersebar,” pungkasnya.(*)