Ilustrasi hujan petir (google)

Hari Ini Sebagian Besar Luwu Raya dan Enrekang Diperkirakan Hujan Lebat

Jumat, 15 Februari 2019 | 09:20 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika BMKG Sulawesi Selatan memprediksi hampir di seluruh Wilayah Sulsel akan turun hujan hari ini. Bahkan beberapa wilayah diprediksi hingga hujan lebat.

Seeprti di Pagi hari ini kondisi cuaca cerah berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Belopa, Palopo dan Sengkang.

Sementara untuk di siang dan sore hari hujan dengan intensitas ringan berpotensi di seluruh wilayah Sulawesi Selatan, kecuali hujan sedang di wilayah Pinrang, Gowa dan Palopo.

Selaian itu siang ini juga diprediksi hujan lebat di wilayah Enrekang, Belopa, Makale dan Rantepao, Masamba, dan Malili. Sedangkan di sebagian wilayah Watampone, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar berawan.

Malam hari masih berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan dan hujan sedang di wilayah Pinrang, Gowa dan Palopo. Sementara itu, berpotensi hujan lebat di wilayah Enrekang, Belopa, Makale, Rantepao, Masamba dan Malili.

Sedangkan untuk Kecuali di sebagian wilayah Watampone, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar berawan

Dini hari besom berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sengkang dan malili. Suhu udara : 20 – 30°C, kelembapan udara : 70 – 95 %, dan kecepatan angin : Barat – Barat Laut / 10 – 30 km/jam.


BACA JUGA