Sejumlah karyawan Padivalley Golf Club menjerit kesakitan saat dirawat di RSUD Syech Yusuf, Kabupaten Gowa, Senin, 18 Februari. GO CAKRAWALA/ DIN FATHUL

Ini Menu Makanan yang Membuat Puluhan Caddy Golf dan Keluarganya Keracunanan

Senin, 18 Februari 2019 | 23:14 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA,GOSULSEL.COM – Secara resmi, pihak Kepolisian Bontomaranu belum memastikan penyebab keracunan yang dialami Caddy Golf karena makanan.

Kapolsek Bontomarannu, AKP Syarifuddin mengatakan bahwa saat ini belum bisa dipastikan korban keracunan atau bukan. “Kita belum bisa menvonis bahwa kalau korban ini keracunan. Kita tunggu dulu hasil pemerikasan dari kesehatan,” katanya.

pt-vale-indonesia

Operasional Padevally, Norman mengatakan hal sama. Pihaknya juga belum bisa memastikan terkait penyebabnya. “Makanannya dari kita-kitaji. Kita juga belum tahu. Karena yang makan tidak semuanyaji kena. Saya sampai sekarang baik baik saja,” tandasnya.

Adapun makanan yang disajikan pada acara tersebut yakni berasal dari catering yang dibuat oleh salah satu Caddy pade valley an. Arwini bersama beberapa rekannya yang dibuat di kecamatan pallangga. Adapun isi makanan dalam tiap dos makanan, yakni :

1. Acar mentimun
2. Telor
3. Daging sapi rendang
4. Sambel dan
5. Pisang.

Adapun snack tambahan antara lain :
1. Jalangkote & sambel cair
2. Kue cantik manis.

Tetapi untuk penyelidikan lebih lanjut, pembuat catering an. Arwini diamankan ke Mako Polsek Bontomarannu beserta sampel makanan. Kondisi korban keracunan makanan sementara dalam pemeriksaan medis di puskesmas maupun di RSUD Syeh Yusuf.

Polisi juga menemukan informasi bahwa beberapa makanannya sudah mengalami basi namun tetap disajikan.


BACA JUGA