Biro Perjalanan Haji dan Umrah, PT Saudi Patria Wisata, menggelar manasik umrah di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Sabtu (23/2/2019)
#

Manjakan dengan Beragam Fasilitas, Maret Ini Patria Wisata Berangkatkan 1.200 Jamaah Umrah

Sabtu, 23 Februari 2019 | 16:47 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM — Biro Perjalanan Haji dan Umrah, PT Saudi Patria Wisata, menggelar manasik umrah di Gedung Balai Kartini Bantaeng, Sabtu (23/2/2019). Manasik umrah ini dihadiri ratusan calon jamaah umrah yang berasal dari sejumlah kabupaten, Jeneponto Bulukumba dan Bantaeng.

Hadir sebagai penceramah manasik, Ustad Guntur Mas’ud dan Ustad Dimas Maryono.

pt-vale-indonesia

Direktur PT Saudi Patria Wisata, H Faisal Ibrahim Surur Lc MSi, mengungkapkan, untuk tahun 2019 ini yang bertepatan HUT PT Saudi Patria Wisata ke-14, jumlah jamaah yang diberangkatkan sejak Oktober 2018 sampai Mei atau pada bulan Ramadhan 2019 mencapai 3.000 jamaah lebih berasal dari sejumlah wilayah di Indonesia seperti, Lampung, Sumatera, Sulawesi dan Pulau Jawa. 

“Tapi khusus di bulan Maret merupakan jumlah pemberangkatan terbanyak karena bertepatan hari jadi PT. Saudi Patria  Wisata. Jumlah yang diberangkatkan hampir 1.200 jamaah yang dibagi dalam 10 kloter pemberangkatan,” jelas Faisal Ibrahim yang juga pemilik perusahaan tersebut.

Dikatakan, pihaknya setiap tahun terus berupaya memperbaiki dan meningkatkan layanan bagi jamaah. Tentunya berbagai kemudahan dan layanan yang baik aman dan nyaman. Pihak Patria Wisata berupaya memberikan fasilitias yang terbaik kepada tamu-tamu Allah tersebut. 

“Dengan biaya murah dan terjangkau yang hanya menyiapkan Rp26,1 juta tersebut, jamaah sudah dapat merasakan fasilitas hotel bintang 4 dan 5 dan terbang dengan pesawat Garuda dan Lion Air. Bahkan setiap 20 jamaah akan dilayani 2 orang petugas dan 1 guide. Jamaah juga dilengkapi dengan asuransi,” jelasnya.

Mengusung motto Amanah, Bersahabat dan Profesional, biro perjalanan ini berharap akan terus mendapat tempat di hati para calon jamaahnya. Pihaknya berupaya maksimal menghindari kasus gagal berangkat umrah bagi jamaah dengan menawarkan harga yang masuk akal dengan tetap menjaga kepercayaan masyarakat.

“Semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat dan sekaligus mendekatkan layanan kepada jamaah di daerah, kami berencana membuka kantor cabang. Khusus di beberapa kabupaten di wilayah Selatan Sulsel akan dilayani satu kantor cabang yang kemungkinan ditempatkan di Kabupaten Bantaeng,” tandas Faisal.(*)


BACA JUGA