Kafe KOBA dirancang dengan konsep kekinian

Ngopi Berkualitas, Meeting, Spot Foto Instagramable Semua Ada di KOBA Kafe Perbatasan Gowa-Makassar

Sabtu, 23 Februari 2019 | 16:30 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Bingung menemukan secangkir kopi berkualitas bagus di sekitar perbatasan Gowa dan Makassar? kini, Anda bisa berbahagia, ada Kopi Batas (KOBA) di Jl Syekh Yusuf, No 9-11 Makassar, hanya segas dua gas dari perempatan perbatasan Gowa-Makassar.

KOBA hadir dengan konsep kekinian, berbagai ornamen ciamik dijamin memanjakan mata para pengunjung. Rancangan KOBA didominasi ruang outdoor yang membuat angin sepoi-sepoi selalu bertiup ke meja-meja Traveliner penikmat kopi.

Warna ruangan KOBA didominasi putih berpadu cokelat dari kursi-kursi kayu high-level. Di sekeliling ruangan terbuka, terdapat tanaman merambat yang menggantung dari atap, membuat kesan natural juga begitu terasa.



Kafe KOBA di perbatasan Gowa-Makassar, Jl Syekh yusuf, menawarkan cara baru menikmati kopi

KOBA menyuguhkan berbagai varian seduhan kopi, dari Kopi Klasik hingga Vietnam Drip. Harganya sangat terjangkau, dijamin tidak bakalan membuat kantong Traveliner kedodoran. Selain kopi, KOBA juga menyediakan aneka minuman dingin dari olahan buah segar, dan tentu saja beragam makanan enak.

Menikmati sajian-sajian enak itu makin lengkap dengan lantunan Live Music. Sangat cocok bagi Anda menggelar pesta dan berbagai perayaan. Dan tak lupa, di KOBA begitu banyak spot foto yang sangat Instagramable.

Pada momen launching Jumat (22/2/2019) kemarin, KOBA menyediakan 1.000 porsi minuman dan makanan gratis untuk pengunjung. Meski baru diperkenalkan, sejujurnya KOBA sudah beroperasi sejak 18 Januari 2019 lalu, pengunjungnya pun sudah banyak.

Kata Angga, pengelola KOBA, launching tersebut bertujuan memperkenalkan lebih jauh tawaran-tawaran menarik yang disediakan KOBA.

“Jadi launching ini untuk memperkenalkan menu baru kami yang lebih lengkap”, ungkapnya kepada Gosulsel.com pada Jumat (22/2/2019).

Halaman:

BACA JUGA