#

Wabup Luwu Kagum Konsep Perayaan HUT Ke-455 Sinjai

Rabu, 27 Februari 2019 | 20:26 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

SINJAI, GOSULSEL.COM — Wakil Bupati Luwu, Syukur Bijak menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten ke 455 Kabupaten Sinjai, yang diselenggarakan di Halaman Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Rabu (27/02/2019) siang tadi.

Dalam lawatannya kali ini, Syukur bijak tampak duduk berdampingan bersama Wakil Wali Kota Palopo Rahmat Masri Bandaso, dan Ketua DPRD Kabupaten Luwu, Andi Muharrir, yang juga turut serta hadir dalam acara yang dikemas dengan nuansa kental adat dan budaya Sinjai ini.

Ditemui di akhir acara, selain mengucapkan selamat, Syukur Bijak mengaku kagum dengan berbagai pertunjukan budaya yang disajikan panitia HUT Sinjai, seperti “Manggaru'”, Penabuhan Gendang, serta rari tarian penyambutan khas Bugis.

“Sebelumnya saya mewakili pemerintah daerah kabupaten Luwu mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Sinjai ke 455, Semoga Semakin unggul dan berdaya saing,” tutur SBJ, akronim namanya.

HUT ke 455 Sinjai ini dihadiri oleh, Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman, Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan yang juga adalah Mantan Bupati Sinjai, H. Moh. Roem, Nurdin Halid beserta Istrinya Andi Nurbani, dan para Bupati se Sulawesi selatan, serta Forkompinda Sinjai.

Rencananya Syukur Bijak akan bertolak 250 kilometer kembali ke Kota Belopa hari ini juga bersama Ketua DPRD Luwu dan Rombongan Protokoler Pemkab Luwu.(*)


BACA JUGA