Bengkel Sastra UNM melakukan sosialisasi dengan menampilkan naskah Tomanurung

Angkat Tema To Manurung, Bengkel Sastra UNM Sosialiasikan Diri ke Mahasiswa

Kamis, 28 Februari 2019 | 18:10 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Sosialisasi Bengkel Sastra berlangsung meriah di Fakultas Bahasa dan Sastra (FBS), Universitas Negeri Makassar (UNM). Kegiatan ini berlangsung pada Kamis, (28/2/2019).

Sejak pukul 04.00 dinihari, persiapan pementasan mulai digalakkan. Mulai dari dekorasi panggung sampai pemasangan kain hitam yang mengelilingi koridor Jurusan Bagasa dan Sastra Indonesia.

Puncak dari pentas sosialisasi ini berlangsung pada pukul 11.00 Wita. Kegiatan ini mampu menarik perhatian semua mahasiswa Fakultas Bahasa dan Sastra.

Menurut Amme, salah satu mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia mengatakan, kegiatan ini mampu memeriahkan penghuni kampus FBS UNM.

“Kegiatannya menarik, mampu menarik semua perhatian orang yang ada di kampus” jelasnya kepada Gosulsel.com pada kamis, (28/2/2019).

Manampilkan Teater, Sastra, Tari dan Musik membuat semua penonton tak henti-hentinya memberi apresiasi yang sebesar-besarnya. Tak hanya itu, kegiatan yang berlangsung sekitar 15 menit ini mampu menggugah awak media.

Mengangkat tema To Manurung, membuat para penghuni kampung Bengkel Sastra berkreasi dengan menampilkan garapan Teater, Tari, Musik dan Sastra tentang To Manurung.


BACA JUGA