Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL membuka turnamen sepak bola Bupati Gowa Cup 2019 di Lapangan Eks PKG Romang Lompoa Kecamatan Bontomarannu, Kamis (28/2/2019).

Buka Bupati Gowa Cup, Adnan Harap Lahirkan Bibit-Bibit Pesepakbola

Kamis, 28 Februari 2019 | 18:30 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL membuka turnamen sepak bola Bupati Gowa Cup 2019 di Lapangan Eks PKG Romang Lompoa Kecamatan Bontomarannu, Kamis (28/2/2019).

Dalam sambutannya, Orang nomor satu di Gowa ini mengatakan turnamen yang memperebutkan piala bergilir Bupati Gowa tersebut sebagai ajang silaturahim antar sesama pemain, panitia dan pemerintah Kabupaten Gowa.

pt-vale-indonesia

“Turnamen tiada lain untuk tetap menjaga tali silaturahmi diantara kita semua sebab pertandingan itu bukan hanya ingin melihat siapa yang hebat, pertandingan itu bukan hanya untuk melihat siapa yang jago tetapi pertandingan itu untuk menjaga kebersamaan dan kekeluargaan di antara kita semua sebagai anak bangsa yang tentunya ingin berbakti dan berkarya untuk daerah dan provinsi yang kita cintai bersama,” ujarnya.

Selain itu, Adnan juga berharap turnamen yang diikut sebanyak 33 keseblasan sepak bola tersebut dapat melahir pemain-pemain dan kesebelasan yang bisa membawa nama harum Kabupaten Gowa.

“Kita berharap melalui turnamen ini akan lahir bibit-bibit sepakbola yang baik yang akan membawa nama harum kabupaten Gowa. Kita berharap akan lahir Samsul – Samsul Khairudin nantinya dan akal lahir Iqbal-Iqbal Samad yang akan membawa nama harum Kabupaten Gowa di pentas nasional dan juga akan mewakili Kabupaten gua di klub-klub yang hebat seperti PSM Makassar yang hebat itu,” harapnnya.

Selain itu, diakhir sambutannya, sebagai bentuk apresiaksi pemerintah Kabupaten Gowa Adnan menyebutkan akan memberikan bonus bagi tim yang juara sebesar Rp. 20.000.000. Dengan demikian hadiah yang diperebutkan dalam turnamen tersebut sebesar Rp. 95.000.000.

Hadiah

Juara I = Rp. 35.000.000
Juara II = Rp. 20.000.000
Juara III Bersama masing – masing = Rp. 10.000.000 dan ditambah bonus dari Pemerintah Kabupaten Gowa Rp. 20.000.000