Rapat Koordinasi Teknis TNI - POLRI tahun 2019 dengan melibatkan Pemda, KPUD dan Bawaslu Bantaeng, Jumat (1/3/2019) di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng.
#

Hadapi Pemilu Polres-Kodim Bantaeng Gelar Rakornis

Jumat, 01 Maret 2019 | 17:05 Wita - Editor: Irwan AR - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BANTAENG, GOSULSEL.COM – Demi Terciptanya pemilu yang aman, damai dan sejuk, Kepolisian Resor Kabupaten Bantaeng bersama Kodim 1410 Bantaeng menggelar Rapat Koordinasi Teknis TNI – POLRI tahun 2019 dengan melibatkan Pemda, KPUD dan Bawaslu Bantaeng, Jumat (1/3/2019) di Aula Endra Dharmalaksana 99 Polres Bantaeng.

Wakil Bupati Bantaeng, H. Sahabuddin mewakili Bupati Bantaeng menyampaikan strategi dan kebijakan pemerintah daerah dalam menghadapi pileg dan pilpres mendatang.

pt-vale-indonesia

“Seluruh unsur harus bersama-sama mengawal pemilu agar tercipta kondisi yang aman, damai dan sejuk. Karena kesuksesan penyelenggaraan pileg dan pilpres 2019 merupakan tanggung jawab kita bersama,” ujarnya.

Sementara itu Kapolres Bantaeng, AKBP Adip Rojikan, yang membuka acara tersebut menyatakan pertemuan ini menjadi titik temu sinergitas diantara seluruh pihak terkait guna bersama-sama menyalurkan visi demi tercapainya penyelenggaraan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Dandim 1410 Bantaeng, Nanang Siswoko, Ketua Pengadilan Negeri Bantaeng, Ruslan Hendra Irawan, perwakilan Kajari Bantaeng, Ketua KPU Bantaeng, Hamzar, dan Komisioner Bawaslu Bantaeng. (*)


BACA JUGA