Pemenang hadiah motor di Road Millenial Safety Festival Luwu, Minggu (3/3/2019)
#

Tangis Haru Purnama Dapat Hadiah Motor dari Bupati di Ajang MRSF Luwu

Minggu, 03 Maret 2019 | 18:12 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Eki Dalle - Gosulsel.com

LUWU, GOSULSEL.COM – Polres luwu mengadakan kegiatan Road Millenial Safety Festival (MRSF), Minggu (3/3/2019) di Lapangan Andi Djemma Belopa yang dihadiri ribuan masyarakat.

Dalam acara tersebut, panitia MRSF menyediakan ratusan doorprize dan beberapa hadiah lainnya hingga hadiah utama yaitu dua unit sepeda motor.

Pengundian doorprize tersebut dilakukan setelah kegiatan jalan sehat dirangkaikan dengan Colour Walk.

Hadiah utama berupa dua unit sepeda motor diterima oleh dua orang peserta dari kaum millenial yakni seorang siswi SMP dan seorang siswa SMA.

Salah satunya yaitu Purnama Siswi kelas 09 SMPN 1 Kecamatan Ponrang, remaja 16 tahun ini tampak
terharu saat menerima hadiah yang diterimanya. Hadiah diberikan secara simbolis langsung oleh Bupati Luwu Basmin Mattayang.

“Saya sangat senang, nomor undianku dibacakan oleh Pak Basmin, apalagi pak bupati peluk saya waktu memberikan hadiahnya,” ungkap Purnama.

Lanjutnya, Purnama mengungkapkan, kendaraan roda dua yang diterimanya akan diberikan kepada orang tuanya untuk dipakai bekerja.

“Terima Kasih Pak Kapolres dan Pak Bupati Luwu, motor ini akan saya kasih ke orang tua saya di rumah, mudah-mudahan memperlancar pekerjaan ayah saya, karena kami di rumah belum memiliki motor pak, Alhamdulillah ini yang pertama,” ungkap Purnama.(*)


BACA JUGA