Warga Manggala berfoto bersama tiga caleg PDI Perjuangan yakni Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel I, Caleg DPRD Provinsi Syamsuddin Puka, dan Caleg DPRD Kota Makassar Dapil Manggala-Panakukan, Andi Nabila.Sabtu malam (7/3/2019)

Tiga Caleg PDI Perjuangan Kompak Hadiri Silaturahmi Warga Manggala

Minggu, 03 Maret 2019 | 15:48 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Tiga calon legislatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kompak menyapa masyarakat Antang, Kecamatan Manggala, Sabtu malam (2/3/2019). Caleg PDI Perjuangan tersebut mewakili masing-masing tingkatan.

Mereka adalah Ketua DPD PDI Perjuangan Sulsel Andi Ridwan Wittiri sebagai Caleg DPR RI dari Dapil Sulsel I, Caleg DPRD Provinsi Syamsuddin Puka, dan Caleg DPRD Kota Makassar Dapil Manggala-Panakukan, Andi Nabila.

Kegiatan yang berlangsung meriah ini difasilitasi oleh Syamsuddin Puka bersama relawannya, yakni Relawan ‘Wattunnami’.

Syamsuddin Puka mengatakan, kegiatan silaturahmi ini sengaja dilakukan untuk mengobati kerinduan warga akan sosok Ridwan Andi Wittiri. Di samping itu, bertujuan memperkuat hubungan emosional dan konsolidasi pemenangan Pemilihan Legislatif 2019.

“Kegiatan ini kami gelar atas permintaan warga juga yang ingin bertemu dengan Ridwan Andi Wittiri, Selain memberi motivasi dan semangat bagi relawan kami,” tuturnya.

Kehadiran Andi Nabila sebagai politisi perempuan muda juga menarik perhatian masyarakat. Ketiga politisi yang berstatus caleg itu, terlihat sangat kompak melakukan interaksi bersama warga yang hadir.

Ippank, salah seorang warga yang hadir mengaku senang dan bangga bisa bertemu langsung ketiga politisi tersebut. “Ini baru mantap…satu pertemuan bisaki ketemu caleg pusat, Provinsi dan kotanya,”tuturnya.

Usai acara, warga yang hadir bersalaman dan berebut selfie bersama ketiga calon wakil rakyat tersebut.(*)


BACA JUGA