Yasser S Wahab, Pengacara Syahrul Yasin limpo

Pengacara SYL: Tidak Seperti Dengan Video 15 Camat

Senin, 04 Maret 2019 | 21:20 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Ketua DPP NasDem, Syharul Yasin Limpo mengaku memang pernah ketemu dengan 15 Camat se Kota Makassar, akan tetapi pertemuan itu tidak seperti yang ada dalam video yang viral yang saat ini di proses di Bawaslu Sulsel.

Hal ini dikatakan oleh pengacaranya, Yasser S Wahab usai mendampingi Syahrul saat dimintai klarifikasi di Bawaslu Sulsel, Senin (4/3/2019).

pt-vale-indonesia

“Video itu desarahkan pelapor ke sini. Jadi pak Syahrul tadi jelaskan kalau ketemu dengan orang-orang yang ada dalam video itu memang pernah. Tapi tidak seperti kejadian yang ada dalam video itu yang diperlihatkan,” kata Yasser.

Dia menjelaskan bahwa tidak pernah direncanaka pertemuan dengan 15 Camat se Kota Makassar. “Tidak pernah direncanakan, tidak pernah ada acara, dia disapa kemudian kumpul-kumpul,” tuturnya.

Karena tidak sesuai dengan kenyataan, maka Yasser menduga bahwa video itu sengaja diedit. “Dari situlah kami menduga, bahwa video itu editan,” tuturnya.

Datanya soal pengakuan salah satu camat, dimana pertemuan itu pada salah satu kegiatan anti narkoba, Yasser mengaku tidak bisa memastikan. Pasalnya, Syahrul juga mengaku sudah lupa dengan waktu pertemuan itu.

“Saya juga mendengar dan membaca di media massa bahwa itu kegiatan anti narkoba. Tapi kami tidak bisa memastikan, tapi kami tidak dalam rana itu. Karena kita cuma melihat bahwa memang pernah ketemu tapi tidak seperti dalam video itu ,” tandasnya.(*)


BACA JUGA