Konferensi pers Market World di Atrium Tokyo, Phinisi Point Makassar, Rabu (6/3/2019)

Artis Tasya Farasya Bakal Ramaikan Market World Amorlogy 2.0 di Mal PIPO Makassar

Rabu, 06 Maret 2019 | 15:17 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Market World kini hadir di Kota Makassar. Event ke-6 kali ini mengusung tema Amorlogy 2.0 dengan konsep yang lebih fresh. Acara ini akan dilaksanakan di Phinisi Point Mall Makassar dan berlangsung Kamis-Minggu (7-10/3/2019).

CEO Dee Management, Farach Dyna mengatakan, sebanyak 60 booth spesial dan eksklusif dari luar kota yang akan hadir di Makassar, utamanya kota Jakarta, Surabaya dan Bali. 

pt-vale-indonesia

“Sebanyak 60 booth yang datang ke Kota Makassar. Selama beberapa tahun belakangan ini memang cukup banyak event nasional dan internasional yang datang ke kota Makassar,” jelas Farach dalam konferensi pers di Atrium Tokyo, Phinisi Point Makassar, Rabu (6/3/2019).

Menariknya, Market World kali ini bekerjasama dengan Jakarta Fashion Week, yang sebagian besar dari tenant yang hadir adalah tenant ternama yang belum pernah ada di bazar sebelumnya.

“Banyak sekali acara menarik dari Amorlogy 2.0 ini, pengunjung yang berbelanja dan menikmati makanan serta minuman akan dimanjakan dengan beberapa hiburan. Acara ini dibuka dengan workshop kekinian yang mengusung topik digital marketing dari Moka Pos,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Market World, Tiffany Harly Hoetomo, tepat pada tanggal 7 Maret 2019, dua topik menarik yang akan diusung oleh tim data analyst Moka yaitu Hutami Nadya adalah “Leveraging Dara to Grow Your Business” dan “Viral Belum Tentu Konsisten”.

Selain itu, pada tanggal 8 Maret 2019, Head of Digital Marketing MOKA yaitu Ferdi Anggriawan juga akan memberikan workshop dengan topik yang berbeda namun tak kalah menarik.

Acara akan semakin seru dengan adanya K-Pop Dance Competition secara on the spot, bagi pengunjung yang ikut dalam lomba ini akan ada hadiah berupa uang tunai untuk pemenang lomba. 

“Para orang tua yang mengajak anak-anaknya, mereka dapat menyaksikan penampilan Kiss Performance dalam acara Amorlogy 2.0,” jelas Tiffany.

Tak hanya itu, acara ini juga menghadirkan guest star special, yaitu Tasya Farasya, seorang selebgram dan YouTubers terkenal. Kemahirannya tentang make up juga dihadirkan dalam acara ini dengan demo make up gratis yang dapat diikuti oleh pengunjung Amorlogy 2.0

“Bagi pengunjung yang mengaku fans berat dari Tasya Farasya dan ingin menyaksikan demo make upnya langsung, silahkan datang ke Atrium Phinisi Point Mall Makassar lantai UG,” ujar GM Phinisi Point, Anggraini.

Untuk pengunjung yang ingin berbelanja di Amorlogy 2.0 juga mendapatkan penawaran menarik dengan menggunakan kartu Mandiri. Akan ada tambahan cashback 10 persen untuk pembelanjaan minimal Rp500 ribu dan bagi pengunjung fiesta point dalam acara ini.(*)