Renovasi kantor Polsek Moncongloe Maros, Jumat, 8 Maret 2019.
#

Usai Disidak Kapolres, Kantor Polsek Moncongloe Akhirnya Direnovasi

Jumat, 08 Maret 2019 | 16:06 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM — Usai disidak oleh Kapolres Maros, pihak Polsek Moncongloe secara tiba-tiba melakukan renovasi di seluruh ruang pelayanan publik sebagai bentuk dukungan pencapaian program Zona Integritas menuju WBK tahun 2019.

Kapolsek Moncongloe IPTU Abd Malik mengatakan bahwa kantor Polsek sudah seharusnya dilakukan pembenahan karena bangunan Polsek sudah tua, Jumat (8/3/2019).

“Sengnya sudah mulai bocor, Kayu-kayunya mulai rapuh akibat dimakan rayap dan plafon sudah jatuh-jatuh. Dulunya adalah rumah kepala sekolah yang sekarang sudah diihbahkan kepada Polres Maros dari pemerintah setempat dalam hal ini Bupati Maros,” katanya.

Butuh waktu 2 minggu untuk merenovasi seluruh ruang publik agar masyarakat merasa aman, nyaman, betah dan sejuk apabila berkunjung ke Mapolsek Moncongloe.

Selain ruang pelayanan, pihak Polsek juga melakukan renovasi di ruang tahanan. Pengerjaannya pun sudah rampung setelah personil dan masyarakat bahu membahu melakukan renovasi.

“Usai direnovasi semoga Mapolsek menjadi tempat yang nyaman bagi personil untuk memberikan layanan kepada masyarakat,” katanya.(*)