Yamaha Nmax Community Indonesia (YNCI) menggelar pertemuan tahunan di Pangkep, Sabtu (9/3/2019)
#

Intip Agenda Tahunan Komunitas Motor Yamaha Nmax YNCI di Pangkep

Sabtu, 09 Maret 2019 | 09:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

PANGKEP, GOSULSEL.COM – Komunitas motor Yamaha Nmax Club Indonesia (YNCI) mengadakan agenda tahunan di taman Purbakala Sumpang Bitta Pangkep.

Kegiatan yang berlangsung pada Jumat sampai Minggu, (8-10/3/2019) ini memilih Kabupaten Pangkep sebagai pusat dari acara tahunan YNCI tersebut.

pt-vale-indonesia

Beberapa agenda yang berlangsung dalam kegiatan ini adalah tour Kabupaten Pangkep, pemberian hadiah, games dan acara puncak yang diisi dengan hiburan.

Salah satu anggota YNCI mengatakan kegiatan ini merupakan agenda tahunan, yang setiap tahunnya dipilih satu kabupaten sebagai tempat pelaksanaan kegiatan.

“Agenda tahunan yang setiap tahun memang ada ditunjuk 1 kabupaten untuk kegiatan tahunan ini,” ungkapnya kepada Gosulsel.com, Sabtu (9/3/2019).

Lebih lanjut, Ia mengatakan bahwa sudah 3 tahun ini, kegiatan serupa dilaksanakan. Klub YNCI se-Sulselbar ini telah memiliki anggota sebanyak 1.000 orang. Untuk kegiatan kali ini diikuti oleh 400 anggota.

“YNCI sesulselbar ada 1000 orang, sekitar 400-an yang datang ke sini yaitu dari Pare-pare, Pinrang, Maros, Bantaeng, Palopo, dll,” tandasnya.(*)