KPP Pratama Maros menggelar hari Panutan Penyampaian SPT Tahunan, Senin (11/3/2019)
#

KPP Pratama Maros Target E-Filling ASN Capai 82 Persen

Senin, 11 Maret 2019 | 18:42 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Muhammad Yusuf - GoSulsel.com

MAROS, GOSULSEL.COM Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Maros melaksanakan hari panutan penyampaian Surat Pemberitahuan (SPT) tahunan di Lapangan Pallantikang Pemkab Maros Senin (11/3/2019).

Kegiatan Hari Panutan Penyampaian SPT tahunan dilakukan dengan penyampaian bukti pelaporan SPT Tahunan Bupati Maros, Wakil Bupati Maros, Sekretaris daerah Maros, dan ketua DPRD Maros.

pt-vale-indonesia

Kepala KPP Pratama Maros Sugeng Santosa mengatakan, dengan kegiatan hari panutan penyampaian SPT Tahunan diharapkan target pelaporan melalui e-filling bisa meningkat dibanding tahun 2018 lalu.

“Tahun lalu e-filling tercapai 60 persen, kita berharap tahun 2019 ini bisa mencapai  82 persen pelaporan SPT tahunan melalui apliaksi  e-filling,” papar Sugeng.

Untuk itu, pihaknya menggandeng pimpinan daerah agar meningkatkan kesadaran  dan kepatuhan ASN untuk melaporkan SPT Tahunannya sebelum tanggal 31 Maret 2019.

KPP Pratama Maros

“Kami mengapresiasi kepada Bapak Bupati Maros dan jajaran pimpinan daerah yang telah melaksanakan kewajibannya dengan melaporkan SPT tahunan melalui aplikasi e-filling. Ini langkah positif dan sekaligus menjadi panutan bagi para ASN di kabupaten Maros agar sesegera mungkin melaporkan SPT tahunan,” bebernya.

Halaman:

BACA JUGA