Masjid 99 Kubah Asmaul Husna

Alhamdulillah, Bulan Ramadan Tahun Ini, Masjid 99 Kubah Sudah Difungsikan

Selasa, 12 Maret 2019 | 16:33 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Mirsan - Go Cakrawala

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Pembangunan Mesjid 99 Kubah Asmaul husna yang berada didalam kawasan Center Point of Indonesia (CPI), saat ini telah mencapai 70 persen dan dipredikasi sudah bisa digunakan pada Bulan Ramadhan tahun ini.

Kepala Dinas Sumber Daya Air, Cipta Karya dan Tata Ruang Sulsel (DSDA-CKTR) Sulsel, Andi Darmawan Bintang,mengatakan, Progres pembangunan mesjid 99 Kubah Asmaul Husna sudah mencapai 70 persen dan pembiayaan dan pembangunan untuk tahun 2018 telah selesai.

“Pembiayaan pembangunan mesjid 99 Kubah Asmaul Husna untuk tahun 2018 , telah selesai dan sudah rampung hingga 70 persen sehingga saat ini dilakukan pembersihan maupun perbaikan-perbaikan kecil lainnya,” kata Andi Darmawan Bintang, Selasa (12/3/2019).

Mesjid Kebanggaan masyarakat Sulsel ini sudah bisa digunakan pada bulan Ramadhan maupun Idul fitri tahun ini, setelah mendapatkan persetujuan dari Gubernur maupun Wakil Gubernur Sulsel, termasuk setelah dilakukan pemeriksaan dari BPKP.

“Bisa segera kita gunakan Mesjid 99 Kubah Asmaul Husna ,setelah ada persetujuan dari Gubernur maupun Wakil Gubernur Sulsel, termasuk setelah dilakukan pemeriksaan atau audit dari BPKP, jangan sampai masih ada kerusakan maupun lainnya,” lanjutnya.

Andi Darmawan Bintang lebih jauh mengatakan, untuk penyelesaian mesjid 99 kubah asmaul Husna hingga 100 persen masih membutuhkan anggaran sekitar 56 milyar rupiah, yang diharapkan bisa segera terpenuhi.

Halaman:

BACA JUGA