DPRD Kota Cireobon berkunjung ke DPRD Kabupaten Gowa, Selasa (12/3/2019)

Badan Kehormatan DPRD Cirebon Kunker Ke DPRD Gowa

Selasa, 12 Maret 2019 | 10:39 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Sebanyak 5 orang anggota Badan Kehormatan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cirebon Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kabupaten Gowa, Selasa (12/3/2019).

Ketua Badan Kehormatan DPRD Kota Cirebon, Yayan Sopian mengatakan bahwa kunjungannya ke DPRD Kabupaten Gowa untuk mengetahui metode kerja Badan Kehormatan yang diterapkan di kabupaten yang dikenal sebagai ‘Gowa Bersejarah’ ini.

pt-vale-indonesia

“Kami dari Badan Kehormatan DPRD Kota Cirebon tentunya ingin sama-sama mencari pengalaman di sini seperti apa tentunya terkait dengan pelaksanaan Badan Kehormatan. Seperti terkait dengan etika anggota DPRD nya dalam tugas tugasnya dan sebagainya,” ujarnya.

Selain mengunjungi Kabupaten Gowa, pihaknya juga akan mengunjungi dua Kabupaten Kota di Sulsel. Olehnya itu, Yayan Sopian berharap dari kunjungan tersebut ada yang bisa dibawa pulang dan diterapkan di DPRD Kota Cirebon.

“Kami ke sini ingi tahun bagaimana di Makassar Sulawesi Selatan ini. Karena daerah-daerah lain sudah, tinggal Sulsel ini belum. Jadi selesai dari sini, kami akan ke Kabupaten Maros dan Besok Kota Makassar,” jelasnya.(*)