KSP Berkat Bulukumba dan PT Pos jalin kerjasama
#

KSP Berkat – PT POS Indonesia Kerjasama Layanan Pembiayaan Pensiunan Wilayah Sulawesi-Maluku

Rabu, 13 Maret 2019 | 23:45 Wita - Editor: Irwan Idris - Kontributor: Asmaun - Gosulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Berkat Pusat Bulukumba melakukan kerjasama dengan PT Pos Indonesia Regional 10 Sulawesi Maluku, di ruangan Ketua KSP Berkat, Jln.Durian Bulukumba, Rabu (13/3/2019).

Penandatanganan MoU terkait Pelayanan Pembiayaan Pensiunan ini dilakukan Ketua KSP Berkat Pusat Bulukumba, H. Andi Makkasau dan Kepala PT Pos Indonesia Regional 10 Sulawesi dan Maluku, Ronald Siahaan.

pt-vale-indonesia

Ketua KSP Berkat menghaturkan terimakasih kepada PT Pos atas kerjasama ini. Tentunya, Kedepan kerjasama ini dapat memfasilitasi para pensiunan PNS yang membutuhkan pembiayaan modal, khususnya di wilayah Sulawesi dan Maluku.

“Kerjasama ini tentunya lebih mengutamakan pensiunan PNS yang gajinya dibayarkan melalui kantor Pos Indonesia meliputi wilayah Sulawesi dan Maluku,” ujar Andi Makkasau.

Dikatakan, kerjasama ini dilaksanakan dengan mengedepankan kepertingan bersama untuk pelayanan pembiayaan kepada para pensiunan yang menerima gaji pensiunnya di kantor Pos Indonesia.

Dengan begitu, And Makkasau berharap ke depan hubungan kerjasama tersebut dapat semakin ditingkatkan lewat layanan jenis lainnya dan saling menguatkan.

“Insya Allah kerjasama ini akan terus dibangun dengan mengedepankan azas kebersamaan. Kerjasama ini akan melayani wilayah Sulawesi dan Maluku,” pungkas Ketua KONI Bulukumba ini.(*)


BACA JUGA