Keluarga besar Putri Maulana alias Puput, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 2019 menggelar nonton bareng LIDA 2 di kediaman pribadi Puput, Kajang, Bulukumba, Rabu malam (13/3/2019)

Andi Edy dan Keluarga Puput Nobar LIDA 2

Kamis, 14 Maret 2019 | 09:12 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Muhammad Fardi - GoSulsel.com

BULUKUMBA, GOSULSEL.COM — Keluarga besar Putri Maulana alias Puput, kontestan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2 2019 menggelar nonton bareng LIDA 2 di kediaman pribadi Puput, Kelurahan Bentengnge, Kecamatan Ujung Bulu, Bulukumba, Rabu malam (13/3/2019).

Sejumlah tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan itu, diantaranya adalah Drs. H. Andi Edy Manaf yang turut memberikan dukungan kepada Puput. Puput adalah kontestan yang mewakili Sulawesi Selatan di LIDA 2. 

Andi Edy mengatakan, bahwa kehadiran dirinya nonton bareng bersama keluarga Puput adalah bentuk dan bukti dukungan.

“Kita harus mendukung anak kita yang memiliki bakat seperti Puput. Apalagi bisa membawa nama baik daerah di kanca nasional,” kata caleg nomor urut 1 dari PAN melalui dapil V, meliputi Kabupaten Bulukumba dan Sinjai ini.

Puput dalam penampilannya mendapat 4 lampu biru dan hanya satu lampu merah. Lampu merah ditekan oleh si raja ngebor Inul Daratista.

Antusias keluarga dan warga sekitar terlihat sangat besar mengikuti nonton bareng. Teriakan dan sorak-sorai tak bisa terhindarkan saat kesempatan Puput mempersembahkan penampilan terbaiknya.

“Mari kita sama-sama mendoakan dan mendukung Puput, Insya Allah semoga bisa menjadi pemenang LIDA 2 2019,” ucap Andi Edy.(*)


BACA JUGA