Head Marketing BBM, Edy Junaedy (kiri)

Bosowa Berlian Motor Kembali Gelar TOHR, Ada Beragam Kuliner dan Wahana Bermain

Minggu, 24 Maret 2019 | 23:04 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — PT Bosowa Berlian Motor (BBM) selaku main dealer kendaraan Mitsubishi di Kota Makassar kembali berbagi kebahagiaan bersama warga Kota dalam gelaran Tons of Real Happiness (TORH) Showfest 2019. Bertempat di showroom Mitsubishi jl. Urip sumoharjo Makassar, event ini terbuka untuk warga kota tanpa terkecuali. Mengambil tema, “Berbagi kebahagiaan bersama Mitsubishi”, BBM menyulap showroom menjadi wahana bermain dan festival kuliner.

Head Marketing BBM, Edy Junaedy mengatakan, event ini merupakan rangkaian dari TORH yang digelar akhir September tahun lalu. kesuksesan TORH menghadirkan 17.000 warga Kota Makassar menjadi rekor tersendiri. olehnya, kami terus termotivasi untuk berbagi kebahagiaan. sengaja kami adakan di Showrrom agar pecinta Mitsubishi semakin dekat dengan kami. jalinan silaturahmi sangat penting karena kami bersama warga Makassar adalah satu keluarga Mitsubishi.

“Event TORH ini kami memberikan berbagai kemudahan dalam kepemilikan Xpander. selain itu kami menyediakan berbagai wahana permainan, festival kuliner, aerobic bersama, live music (Rizky de Keizer perform), xpander Modification contest, test drive verhadiah serta puluhan doorprize dan games yang bertabur hadiah,” ungkap Edy.

Ia melanjutkan, semakin meningkatnya populasi kendaraan Xpander, BBM juga semakin meningkatkan layanan purna jual. selain memberikan kebahagiaan festival, Bosowa Berlian menyediakan ceck-up gratis kendaraan dengan pemeriksaan 15 item. selain itu, tim service juga memberikan coaching clinic bagi pemilik Mitsubishi Xpander. “Banyak Fitur penting di Xpander yang perlu dimaksimalkan oleh pemiliknya. terdapat fitur keselamatan pasif dan aktif serta fitur kenyamanan yang perlu di sosialisasikan guna memaksimalkan keceriaan dalama berkendara,” tuturnya.

Membuka tahun 2019, Mitsubishi Xpander telah menjadi leader dikelas LMPV. Mitsubishi xpander membukukan market share rata-rata hingga 30% di dua bulan pertama. Hal ini membuktikan bahwa xpander telah menjadi pilihan utama warga Kota dalam memenuhi kebutuhan transportasi.

“Sebuah kebanggan buat BBM sebagi dealer. olehnya, kami tak henti-hentinya berbagi kebahagiaan bersama warga Kota Makassar. kami ingin seluruh Pengguna Xpander semakin Bangga dan semakin Bahagia bersama Bosowa Berlian,” pungkas Edy.(*)


BACA JUGA