Uniqlo membuka store baru di Nipah Mall Makassar, Selasa (26/3/2019)/Fadillah Bahar/GOSULSEL.COM

Buka Toko Baru di Nipah Mall Makassar, UNIQLO Ajak 15 Atlet Muda dari Special Olympics Indonesia

Selasa, 26 Maret 2019 | 12:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — UNIQLO, peritel pakaian global dari Jepang menggelar kegiatan “ln Store Shopping Experience” dengan mengundang 15 atlet muda dengan disabilitas dari Special Olympics Indonesia di Makassar untuk menjadi pelanggan pertama.

Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan untuk menyambut pembukaan toko UNIQLO ke-2 berlokasi di Nipah Mall Makassar dan secara resmi akan dibuka untuk umum pada 29 Maret 2019 mendatang.

pt-vale-indonesia

Presiden Direktur UNIQLO Indonesia, Naoki Kamogawa mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan individu seperti memilih pakaian dan mengelola anggaran. Sebelumnya, UNIQLO juga telah membuka toko pertamanya di Trans Studio Mall Makassar.

Uniqlo membuka store baru di Nipah Mall Makassar, Selasa (26/3/2019)/Fadillah Bahar/GOSULSEL.COM

“Melalui kegiatan ini, kami ingin menunjukkan dukungan yang konsisten kepada para atlet muda dari Special Olympics Indonesia di Makassar. Kami percaya pentingnya memperkaya kehidupan orang-orang di seluruh dunia melalui pakaian dan kegiatan yang kami lakukan, dan kami berharap kegiatan ini dapat memotivasi semua peserta untuk menjadi lebih mandiri dan percaya diri,” ujar Naoki, Selasa (26/3/2019).

Selain memilih pakaian dan melakukan transaksi pembayaran di kasir, ke-15 Atlet tersebut juga diberi voucher belanja UNIQLO senilai Rp650.000 yang didampingi oleh sukarelawan yang berperan sebagai pendamping belanja yang juga merupakan staf toko UNIQLO Nipah Mall.

Tak hanya itu, UNIQLO dan Special Olympics Indonesia juga bekeria sama dalam mempekerjakan karyawan dengan disabilitas.

“Sebagai bagian dari komitmen tersebut, hingga saat ini, UNIQLO memiliki total 10 karyawan dengan disabilitas di toko toko tertentu diikuti Jakarta,” jelasnya.(*)


BACA JUGA