Ilustrasi memberikan kado untuk pacar/INT

Hati-hati, Ini Jenis Kado yang Mitosnya Bisa Bikin Kamu Putus dengan Pacar!

Jumat, 29 Maret 2019 | 22:00 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Nurfadillah Amir - Gosulsel.com

4. Foto Kalian Berdua

Memberikan fotomu atau foto kalian berdua sebagai kado sebelum hubungan kalian berusia satu tahun mitosnya akan membuat hubungan kalian kandas. Karena foto ini seolah menjadi pertanda bahwa dia siap mengenangmu, dalam selembar foto.

pt-vale-indonesia

5. Parfum

Menurut kepercayaan di Eropa parfum melambangkan perpisahan. Aroma wangi yang semerbak sesaat membuat parfum juga dianggap sebagai benda yang sebaiknya dihindari untuk diberikan pada pacar. Karena meski wanginya awet sekali pun, namun nggak akan pernah bisa bertahan berhari-hari. Sehingga keharmonisan hubunganmu bisa saja memudar seiring memudarnya wangi si parfum. Tapi ada juga mitos lain yang mengatakan, supaya tidak putus setelah memberi parfum, orang yang dapat parfum harus membayar sejumlah uang yang disepakati ke si pemberi kado.

6. Saputangan

Saputangan digunakan untuk membasuh, entah itu untuk membasuh air mata atau kotoran. Nah, saputangan juga dianggap bisa ‘membasuh’ hubungan berpacaran.

7. Buku

Walaupun pacar kamu suka membaca, memberi buku ke dia katanya tidak bagus. Logikanya, bukukan melambangkan kepintaran. Dan kalau kamu ngasih buku, sama saja dengan menakar kecerdasan dia.

Nah, itulah mitos-mitos yang beredar di beberapa kalangan mengenai kado yang buat hubungan dengan pacar tidak harmonis dan bahkan putus. Hal tersebut bisa kamu percaya atau bisa juga tidak, karena itu hanyalah kepercayaan segelintir orang dan tidak harus didukung fakta ilmiah.(*)

Halaman: