Kondisi lalu lintas di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (1/4/2019)

Arus Lalu Lintas Makassar Pagi Ini Ramai Lancar dan Cenderung Padat

Senin, 01 April 2019 | 07:35 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM — Kondisi arus lalu lintas pagi ini di beberapa ruas jalan di Kota Makassar terpantau ramai dan lancar, Senin (1/4/2019). Seperti yang terlihat di sepanjang Jalan Jenderal Sudirman.

Di perempatan Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Selatan Jalan Jenderal Sudirman menuju Jalan dr Sam Ratulangi terpantau ramai lancar.

pt-vale-indonesia

Perempatan Jalan Lanto Daeng Pasewang menuju Jalan dr Sam Ratulangi juga terpantau lancar dan Jalan dr Sam Ratulangi menuju Jalan Haji Bau. 

Jalan Balaikota, Slamet Riyadi menuju Jalan Pattimura terpantau ramai lancar. Begitupun di Jalan Veteran menuju Jalan Bawakareang juga terpantau ramai lancar.

Jalan Abdullah Daeng Sirua sekitar SMPN 8 Makassar juga terpatau ramai lancar. Jalan Perintis Kemerdekaan sekitar patung ayam Simpang Empat Daya Paccerakkang juga terpantau ramai lancar.

Hanya saja, Jalan Sultan Hasanuddin dan ruas Jalan Sultan Alauddin menuju Jalan AP Pettarani terpantau padat lancar. Begitupun di Jalan Hertasning menuju Jalan AP Pettarani dan Jalan Toddopuli juga cenderung padat.(*)


BACA JUGA