Squad PSM Makassar

Laga Grup H Piala AFC, PSM Makassar Siap Hadapi Kaya FC Asal Filipina

Senin, 01 April 2019 | 22:29 Wita - Editor: Irwan AR - Fotografer: Erik Didu - Go Cakrawala

MAKASSAR,GOSULSEL.COM – PSM Makassar siap mementaskan laga ketiga Grup H Piala AFC menjamu tim asal Filipina, Kaya FC di Stadion Pakansari Bogor, Selasa 2 April.

Pelatih kepala PSM Makassar, Darije Kalezic optimis timnya mampu mengalahkan Kaya FC

pt-vale-indonesia

” Saya sudah memperlajari kekuatan Kaya FC. Kelebihan Kaya FC berada pada permainan cepat dan tertata dengan pola pendek nan cepat, mereka juga berbahaya dengan serangan baliknya”, Ujar Darije saat beretmu media, Senin (1/4/2019)

Kaya FC yang saat ini memuncaki klasemen grup tidak membuat Darije cemas. Apalagi di pertandingan sebelumnya Kaya FC menang 5-0 melawan Home United FC asal Singapura.

Sementara itu di kubu tim tamu, pelatih kaya FC, Noel Marcaida mengaku memberikan perhatian besar terhadap postur tubuh para pemain PSM Makassar.

” Pemain PSM Makassar tubuhnya lebih tinggi dari pemain kami. Jadi, pertandingan besok (hari ini) tentu akan berbeda dari pertandingan sebelumnya”, Ujar Marcaida

Para pemain PSM Makassar yang bertubuh tinggi dimaksud oleh Marcaida adalah Eero Markkanen (197cm), Wiljan Pluim (194 cm), Abd Rahman (189 cm) dan Hasyim Kipuw (180 cm).

Duel kedua tim ini akan memperebutkan posisi puncak klasemen sementara grup H Piala AFC, pemenang dari pertandingan ini dipastikan bertengger diposisi atas.(*)


BACA JUGA