Pelantikan pejabat Pemkot makassar, Selasa (2/4/2019)

Danny Lantik Mantan Kadis dan Sekretaris BKPSDM Kota Makassar

Selasa, 02 April 2019 | 18:20 Wita - Editor: Irwan Idris - Reporter: Dila Bahar - Gosulsel.com

MAKASSAR, GOSULSEL.COM – Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto resmi melantik Najma Emma selaku anggota Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya Kota Makassar dan Basri Rakhman menjadi Kepala Dinas Kearsipan Kota Makassar.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan di Baruga Angin Mammiri, Rumah Jabatan Walikota, Selasa (2/4/2019).

pt-vale-indonesia

Najma diketahui merupakan Mantan Kadis Kearsipan Kota Makassar yang dinonaktifkan pada Pelantikan pejabat eselon II, III dan IV pada pertengahan Desember 2018.

Saat itu, Sukri Hasanuddin selaku Sekretaris Dinas Kearsipan menjabat sebagai Plt Kadis. Sementara itu, Najma menggantikan Nurmiati yang sebulan lalu meninggal dunia.

“Saya tetap ingin minta bantuannya beliau (Najma Emma). Rumah Sakit kita salah satu Rumah Sakit terbaik, harus terus kita awasi untuk memperkuat tim kita,” kata Danny Pomanto.

Danny Pomanto juga melantik Basri Rakhman sebagai Kepala Dinas Kearsipan. Basri sendiri sebelumnya merupakan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) yang mengikuti lelang jabatan terbuka.

Ia dilantik berdasarkan SK nomor 821.22.50-2019 tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan pimpinan tinggi pratama eselon II B. Basri merupakan salah satu pejabat yang ikut dalam lelang jabatan eselon II dari 15 jabatan yang dibuka pada beberapa bulan lalu.

“Pak Basri mendahului 15 jabatan yang dilelang. Tentu banyak yang bertanya kenapa ada pelantikan hari ini, karena kalau lewat tanggal 4 tidak ada artinya beliau ikut lelang jabatan,” tukas Danny.(*)


BACA JUGA