Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL dan Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni memberikan bantuan alat kesehatan kepada penyandang disabilitas di Kecamatan Parangloe, Sabtu (6/4/2019)

Di Parangloe, Adnan-Kio Serahkan Alat Kesehatan Kepada Penyandang Disabilitas

Sabtu, 06 April 2019 | 21:20 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Melakukan kunjungan kerja hari kedua, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan YL dan Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni memberikan bantuan alat kesehatan kepada penyandang disabilitas di Kecamatan Parangloe, Sabtu (6/4/2019).

Bupati Adnan mengatakan kunker tety telah menjadi agenda rutin tahunan yang dilakukan Bupati Gowa, Wakil Bupati Gowa, bersama SKPD lingkup Pemkab Gowa. Rencananya agenda tersebut akan berlangsung sejak Jumat (5/4/2019) hingga Sabtu (13/4/2019) mendatang. 

Adapun desa yang dikunjungi adalah desa yang belum pernah dikunjungi sebelumnya dan memang merupakan permintaan langsung orang nomor satu di Gowa. Kehadiran orang nomor satu di Gowa ini disambut hangat masyarakatnya di Parangloe.

Selain itu, Adnan Purichta juga menjelaskan, kehadirannya mengunjungi masyarakatnya sudah menjadi agenda pentingnya tiap tahun bersama Wakil Bupati Gowa H. Abd Rauf Malaganni.

“Kehadiran saya bersama Wakil Bupati dan pimpinan SKPD merupakan rutinitas tahunan Pemkab Gowa. Kami datang untuk bersilaturahmi dengan masyarakat, karena menjaga tali silaturahim, hubungan emosional, dan kekompakan pemerintahan dapat terus berjalan dengan baik,” tegasnya di hadapan masyarakatnya.

Selain penyerahan alat kesehatan kepada penyandang disabilitas, pada kesempatan tersebut juga dilakukan penyerahan BPJS Ketenagakerjaan, penyerahan bantuan stimulan perumahan swadaya, penyerahan bantuan beras gudang cadangan pangan pemerintah Desa Bontokassi, penyerahan SK Guru Non PNS, penyerahan PBB P2 dan penandatangan prasasti pembangunan.(*)


BACA JUGA