Hikmah salah satu peserta yang mendapatkan doorprice dari kegiatan Fun Run KPU Gowa, Minggu (7/4/2019)

Jadikan Ajang Sosialisasi Pemilu, KPU Gowa Gelar Fun Run

Minggu, 07 April 2019 | 10:11 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Jelang pemilihan Umum 17 April 2019 mendatang, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gowa terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Kali ini KPU Kabupaten Gowa melakukan sosialisasi dalam bentuk event yaitu Fun Run sejauh 5 Kilometer.

“Sosialisasi untuk mengingatkan terus masyarakat hari dan tanggal pemungutan suara,” ujar Ketua KPU Kabupaten Gowa, Muhtar Muis.

Muhtar Muis juga menyebutkan jumlah peserta yang ikut dalam event tersebut lebih 500 orang dari berbagai kalangan. Kegiatan tersebut menyiapkan berbagai hadiah menarik.

Sementara itu, Hikmah Cahyani salah seorang peserta mengaku senang bisa ikut kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut sangat menarik.

“Kegiatannya keren, sangat menarik. Berbagai macam lomba yang diikuti dari anak sekolah, komunitas dan masyarakat umum. Kegiatan ini juga sekaligus mensosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk datang ke tps tgl 17 April mendatang. Karena suara ta’ menentukan masa depan,” ujarnya.

Hikmah juga mengaku dalam kegiatan tersebut juga berhasil mendapatkan doorpriz berupa powerbank. “Alhamdulillah tadi dapat powerbank dari panitia,” tambahnya.


BACA JUGA