Riring Hasim

Demi Perubahan, Riring Hasim Siap Nahkodai Ketua DPP Hipma Gowa Periode 2019-2021

Jumat, 12 April 2019 | 12:00 Wita - Editor: Irwan AR - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM – Bermodalkan dukungan dari berbagai, kerabat, sahabat dan sejumlah koordinator, komisariat serta komunitas Daerah Khusus Himpunan Pelajar Mahasiswa (HIPMA) Gowa, Riring Hasim membulatkan tekat untuk maju sebagai kandidat ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) Hipma Gowa Periode 2019-2021.

Didampingi langsung oleh pengurus Hipma Gowa Koordinatorat Biringbulu, Koordinatorat Tompobulu, Komunitas Daerah Khusus dan beberapa Koordinator dan Komisariat yang lainnya, Kamis kemarin (11/4/2019) Riring Hasim resmi mendaftar sebagai calon ketua DPP Hipma Gowa Periode 2019-2021.

pt-vale-indonesia

Riring Hasim yang juga mantan ketua Hipma Gowa Koordinator Biringbulu ini mengungkapkan bahwa keikutsertaannya mencalonkan diri sebagai Ketua DPP Hipma Gowa karena panggilan hati nurani untuk membawa perubahan bagi organisasi yang menghimpun pelajar dan mahasiswa di Kabupaten Gowa tersebut.

“Saya maju jadi calon Ketua DPP HIPMA Gowa Periode 2019-2021 atas dasar panggilan nurani dan bentuk keprihatinan terhadap kondisi lembaga yang saat ini sedang membutuhkan sebuah perubahan Saya maju jadi calon nahkoda baru HIPMA Gowa dengan tekad akan membawa sebuah perubahan di tataran pengurus DPP HIPMA periode 2019-2021,” ujarnya.

Riring Hasim yang akrab disapa Daeng Bella ini juga mengajak seluruh kader Hipma Gowa untuk sama-sama bahu membahu demi memperbaiki lembaga. Menurutnya semua itu tidak dengan berkerjasama akan kita harus kerja sama-sama,” tutup Riring Hasim.

Sementara itu, dikalangan Hipma Gowa sendiri, Riring Hasim dikenal sebagai salah satu kader terbaik yang dimiliki Hipma Gowa dan termasuk kader militan yang sampai saat masih aktif berkontribusi terhadap lembaga. Salah satunya masih sering di undang sebagai pemateri di setiap pengkaderan yang dilaksanakan oleh Koordinatorat dan Komisariat Himpa Gowa.

“Riring Hasim salah satu mantan Ketua Hipma Gowa Koordinatorat yang cukup sukses menahkodai Hipma Gowa Koordinatorat Biringbulu di masanya. Dengan dasar itu saya mendukung penuh beliau untuk maju menjadi calon Ketua DPP Hipma Gowa Periode 2019-2021 saya yakin beliau mampu membawa perubahan di tataran DPP HIPMA Gowa dimasa yang akan datang,” ungkap Ketua HIPMA Gowa Koordinatorat Biringbulu, Muh. Syarif.

Dengan membawa tagline “Saatnya bekerja bukan cuman cerita” Riring Hasim yang maju jadi calon nahkoda baru DPP Hipma Gowa dengan tekad yang ia miliki dianggap dapat membawa sebuah perubahan di tataran pengurus DPP HIPMA periode 2019-2021.

“Riring Hasim itu salah satu sosok kader militan yang di miliki HIPMA Gowa yang selama ini aktif berkontribusi terhadap HIPMA GOWA baik ditataran Koordinatorat dan Komisariat tidak alasan bagi saya untuk tidak mendukung beliau setelah menyatakan siap maju jadi nahkoda baru Hipma Gowa periode 2019-2021,” tegas Ma’rifatur Rahman yang juga Ketua Hipma Gowa Koordinatorat Tompobulu.


BACA JUGA