Prakiraan cuaca Sulsel, Rabu (17/4/2019) besok

Besok Pemilu 2019, Cek Prediksi Cuaca BMKG Sulsel

Selasa, 16 April 2019 | 19:59 Wita - Editor: Andi Nita Purnama - Reporter: Junaid - Gosulsel.com

GOWA, GOSULSEL.COM — Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Sulawesi Selatan prediksi sejumlah wilayah di Sulsel masih berpotensi hujan ringan hingga sedang di hari Pemilihan Umum (Pemilu) besok, Rabu (17/4/2019).

Seperti di pagi hari, berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Bulukumba, Selayar, Rantepao, Belopa, Palopo, Makale, Malili, Pangkep dan Pare-Pare. Bahkan hujan sedang di wilayah Masamba.

pt-vale-indonesia

Sementara untuk siang dan sore hari berpotensi hujan ringan di seluruh wilayah Sulawesi Selatan serta hujan sedang di wilayah Enrekang, Makale, Rantepao dan Masamba.

Begitupun di malam hari masih berpotensi hujan ringan di sebagian besar wilayah Sulawesi Selatan dan hujan sedang di wilayah Rantepao dan Makale. Sementara berawan di wilayah Makassar, Takalar, Gowa, Sinjai, Maros, Jeneponto, Bantaeng, Bulukumba dan Selayar.

Sedangkan untuk dini hari, Kamis (18/4/2019), kondisi cuaca berawan dan berpotensi hujan ringan di wilayah Watampone, Sinjai, Masamba, Rantepao, Palopo, Belopa, Makale dan Malili. Suhu udara 20 sampai 32 °C, kelembapan udara 70 sampai 95 persen dan kecepatan angin Timur Laut – Tenggara / 10 – 20 km/jam.(*)


BACA JUGA